Senin, 27 Desember 2010

Seorang Remaja Diduga Tewas Terjatuh Dari Kereta Api



Lumajang - Warga desa Kali boto lor,kecamatan Jatiroto,Lumajang mendadak geger.Mereka berhamburan ke luar dari rumahnya untuk menyaksikan mayat seorang pemuda di bawa jembatan rel kereta api.

Benar saja/ dibawah jembatan kedalam 10 meter terdapat mayat lelaki yang memiliki nama Dian ( 21 tahun) warga desa Sumbersari,kecamatan Serono,bayuwangi.Korban mengalami luka parah disekujur tubuhnya//bahkan muka korban juga dipenuhi luka-laka.

Menurut Usman/seorang warga sekitar,korban tewas kareta terjatuh dari kereta api tawang alun jurusan bayuwangi malang dari arah bayuwangi menuju Malang.ketika itu,korban berada didekat pintu.namun karena kereta penuh sesak dengan penumpang dalam musim liburan sekolah itu berdesak-desakan hingga korban jatuh ke dalam jurang.

Polisi beserta petugas pekereta api langsung melakukan pemeriksaan identitas korban.Dari hasil pemeriksaann sementara,korban diduga kuat penumpang kereta api tawang alun.

Meski demkian,polisi masih belum memastikan penyebab kematian korban.apakah murni terjatuh darikereta atau ada unsur kesengajaan.dan guna memastikan penyebabnnya,korban langsung dibawa ke rumah sakit dokter Haryoto,Lumajang untuk keperluan otopsi.

(*AA-JTV*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar